Senin, 22 Agustus 2011

Aku Berangkat ke Muara Tae (lagi) yaa!


Aku pergi dulu yaa ...! Aku berangkat ke Muara Tae malam ini.  Bergabung dengan Alex dan Nanang di sana.  Kamu mau titip pesen apa buat orang2 di sana?
Weleh-welehh ... hebat sekali kawan kita ini.  Rupanya semangat perjuangan dari para warga Pesuli Lati Tana Adat Takaaq di Muara Tae sana sudah menular menyeluruh menjadi tekad yang kuat.  Tekad kuat utk tanpa henti membantu saudara kita yang sedang berjuang di sana.

Kalau tidak salah, kawan kita Ruwi ini sudah ke Muara Tae untuk yang kesekian kalinya.  Sebelum bulan puasa kemarin dia juga sudah berkunjung ke sana. 

Dari tas kecil yang disandang di bahunya, terlihat Ruwi tidak banyak membawa peralatan.  Kelihatannya ia sudah mulai terbiasa dengan kondisi alam di Muara Tae.  Dia yakin bepergian ke Muara Tae pasti aman se-aman beranjang sana ke tempat sanak keluarga saja layaknya.  Tak bisa kita pungkiri, Pak Asuy dan Ibu Laiyen memang benar2 keluarga kita, saudaranya para anggota Telapak di seantero dunia.  Jadi wajar saja jika Ruwi pun tak banyak khawatir utk bepergian ke sana.

Sekalipun demikian saya masih ragu jika Ruwi tdk menyiapkan sesuatu.  Meski tas ranselnya kecil, saya yakin ada seperangkat peralatan elektronik termutakhir yang ia bawa serta.  Dan tinggal kita tunggu saja, dalam waktu beberapa jam ke depan, pasti lah ada laporan pandangan mata bersifat "real time" yang akan dikirimkannya langsung dari gadget andalannya Zown to Earth.

OKE lahh Pak Presiden ... selamat jalan, selamat bantu berjuang!
Saya pribadi tak akan titip pesan banyak2 kecuali semoga selamat di perjalanan, dan sampaikan salam hormat dan  dukungan penuh para anggota Telapak sekalian kepada Pak Asuy dan Ibu Laiyen.
Khususnya bagi Oom Alex dan Oom Nanang, semoga kalian berdua masih bersemangat dengan kedatangan tambahan bala bantuan ini ...

Ada lagi yang mau titip pesan pada Ruwi, Alex dan Nanang?

1 comments:

Smart n Beauty mengatakan...

Titip bawain ramuan tradisional pasak bumi hahahahaha

Posting Komentar